Minggu, 23 Januari 2011

GEMBLENGAN ILMU BENTENG KAROMAH TAUHID & ILMU PELEBUR SUKMA

3 komentar:
Dalam khasanah ilmu hikmah ada beberapa ilmu yang paling ditakuti oleh bangsa alam ghaib( jin ), ilmu itu bernama ILMU BENTENG KAROMAH TAUHID & ILMU PELEBUR SUKMA. kedua ilmu ini sebenarnya ada sejak zaman dahulu akan tetapi tidak banyak orang yang mengetahui tentang ilmu-ilmu tersebut.

Keampuhan kedua ilmu tersebut,dan ternyata ilmu itu benar-benar mengagumkan kerana setiap bangsa makhluk halus selalu menaruh hormat dan terkesan sangat ketakutan, bahkan golongan bangsa makhluk halus rendah dari jarak 100 meter sudah menyingkir,hal itu dapat dilihat dari paniknya makhluk halus tersebut tidak hanya itu makhluk halus golongan yang paling tinggipun selalu jaga jarak dan tidak berani bersentuhan langsung.Adapun kegunaan kedua ilmu tersebut baik kelebihan dan kekurangannya iaitu:

1. ILMU PERISAI KAROMAH TAUHID ilmu ini membentuk perisai menyelimuti roh kita ,untuk melindungi dari berbagai serangan ghaib ,energi negatif ataupun serangan dari bangsa jin ,baik jin rendah ataupun jin yang paling tinggi .Selain itu ilmu ini mampu menangkis berbagai senjata ghaib seperti : Rajah kala cakra, cambuk amara rosuli,pedang roh,dan jenis senjata ghaib lainya. Apabila khodam bangsa jin yang berada didalam senjata ghaib itu tetap menerobos perisai roh, maka bangsa jin itu akan langsung hangus terbakar seketika dan senjata ghaib itu akan lenyap..

ILMU PERISAI KAROMAH TAUHID ini adalah ilmu pertahanan yang paling kuat diantara ilmu pertahanan yang ada dalam ilmu hikmah,dan sekaligus ilmu yang mampu melindungi kita dari berbagai serangan ghaib.Dan ilmu ini mampu memusnahkan ilmu orang yang berniat menyerang kita.Dan kekurangan ilmu ini tidak dapat digunakan untuk menyerang bangsa jin kerana bersifat sebagai pelindung ( perisai ) .

ILMU PELEBUR SUKMA

2. ILMU PELEBUR SUKMA ilmu ini sangat ditakuti oleh seluruh bangsa jin ,kerana ilmu ini mampu memusnahkan pasukan jin dalam sekelip mata berapapun jumlah pasukan jin tersebut,.Apabila ilmu ini sudah dilepaskan maka ilmu ini siap menghanguskan bangsa jin dihadapannya, ilmu ini sangat efektif untuk pertarungan jarak jauh atau untuk mengadu kesaktian.Dan kekurangan ilmu ini tidak dapat untuk pertahanan.Jadi kedua ilmu ini sangatlah sesuai untuk orang yang ingin menjadi tabib,orang yang suka melanglang buana dialam ghaib,orang yang meraga sukma dll.Ilmu ini apabila digunakan sesuai manfaatnya tanpa bertarung dengan bangsa jin,insya Allah kita akan dihormati oleh bangsa alam ghaib.


MAHAR IKHLAS KEILMUAN
TINGKAT BIASA Rp.499.000
TINGKAT GURU Rp. 999.00

3 komentar:

  1. penurunan ilmunya gimana, mas ? pake isian, baiat, atau pembangkitan ? terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  2. mmm..
    Alhmdulillah yg sbnar bnarny ilmu apapun itu tidak ada manfaatny malah cnderung mnjrumuskan manusia ke tmpat yg hina.ilmu bukan untuk di jadikan penghalau brbagai macam gangguan jin atau lainy.
    Ilmu hnyalah jln bagi manusia untuk meraih redhany allah dlm hal prmohonan shaja.tidak lebih dari itu,itu sudah pasti adany. Krna segala sesuatu itu brgerak atas ijin allah,
    Sallam allaika ya muhamad.

    BalasHapus
  3. Sya mau belajar...siapa yg bisa di hub

    BalasHapus

 
back to top